Selasa, 30 Mei 2017

aplikasi paling ternama terhadap hp android

aplikasi paling ternama terhadap hp android
6. Diponegoro - Tower Defense

games-offline-android-6

Kali ini game offline Android berikutnya tiba semenjak negara tercinta, Indonesia. Developer wakil Games memanjatkan budi pekerti Pangeran Diponegoro. Alih-alih bercerita mengenai sejarah game Diponegoro - Tower Defense malah meningkatkan moral Diponegoro juga sebagai perwira nasional di negara Jawa. tidak sedikit bidang dan item yang dapat membantumu kepada membiayai misi. unduh game offline Android di sini:

Diponegoro - Tower Defense
Diponegoro - Tower Defense 1.40
the pemangku games studio
unduh Google Play
unduh by JalanTikus.com
7. Subway Surfers

games-offline-android-7

meskipun rada ketinggalan jaman, siapa saja sih yang nggak mengerti game Subway Surfers? Game dengan genre endless running ini tak akan menciptakan anda jenuh anda dapat menghimpun power-ups yg sedia selagi perjalanan. Asyiknya, game ini sanggup anda nikmati dengan cara offline alias tidak dengan internet.

Subway Surfers
Subway Surfers 1.64.1
Active Development
unduh Google Play
download by JalanTikus.com
8. Peju


mungkin saja kamu ngerasa langka atau awkward sesuai perdana ngedenger keutamaan Peju. Eits, jangan sampai salah sangka lalu Peju adalah satu buah game offline Android di mana anda mesti menghasilkan Peju lucu itu berenang melintasi seluruh ganjalan yang ada. Game ini serta memperoleh banyak reaksi yang lucu awal yg sudah mencontohkan game-nya. kiat mementaskan game-nya hanya bersama menggoyang-goyangkan Android kamu.

Peju
Peju 2.0.1
Lite Bite
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
9. Flappy Bird

games-offline-android-8

Game fenomenal kali ini udah nggak tersedia di Google Play Store. kamu warisan karena juga sanggup mengunduh game offline Android fenomenal, Flappy Bird di JalanTikus. dengan ukuran yang cuma lebih kurang 1 MB dan gameplay yang ngegemesin, kamu bakal dihibur di sela-sela saat senggangmu sampe males izin smartphone deh.

Flappy Bird
Flappy Bird for Android
DOTGEARS
Download
unduh by JalanTikus.com
10. Bounce Original


siapa-siapa sih yg nggak tau sama game Bounce? Game offline terlaris di Nokia zaman dulu ini dihadirkan tambah terhadap platform Android oleh developer 35cm Games. dekat piranti Android, kamu mesti mengontrol bola untuk game tersebut dgn tombol yg sedia di layar Android anda Tombol termasuk berbentuk dua tombol panah di kiri layar dan wahid tombol buat melompat di kanan monitor Lebih lengkapnya kamu mampu baca artikel trick main-main Game Legendaris BOUNCE di telpon pintar Android.

Game ini menawari 10 kelas dan yg mesti kamu melaksanakan ialah kumpulkan ring sebanyak-banyaknya pada game dan temukan pintu gerbang guna naik ke lapisan seterusnya hampir identik seperti game klasik buat Nokia dulu yg melainkan hanya pada controller-nya. Yuk download game offline Android Bounce original di JalanTikus sekarang ini kembali

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 android aplication 2017.