Rabu, 28 Juni 2017

ujian Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)

ujian Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)
wahai guys, Kali ini aku dapat mengupas game rakitan Gambir Game Studio. Game ini terinspirasi oleh salah satu kuis Cak Lontong di salah satu info televisi swasta Indonesia. repetisi Cak Lontong. Game ini merupakan game menduga kata atau dikenal dengan TTS. ups.. TTS ini bukan tebak Teki silang tapi Teka Teki susah wwkwkwk..

ujian cak lontong

tes Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)
Game tes Cak Lontong bukanlah tes wajar dapat dikatakan repetisi paling berbahaya di jurusan Karna pertanyaannya dapat sahabat terbuat BAPER. ahahhaha….

Game yang dibuat oleh Gambir Game Studio yang merupakan produsen game Om Telolet Om terinspirasi alamat salah satu kuis di salah satu Televisi Swasta. Di bintangi oleh Cak Lontong yang merupakan pengangkut acara dan 2 team selebritis. setiap team terdiri alamat 2 peserta.

Seperti yang kita ketahui, Cak Lontong meninggalkan penyakit TTS dan tiap team menjawab semenjak urusan Cak Lontong. Dan setiap Team cuma diberikan satu kesempatan kepada menjawab. disaat cabang tak mampu menjawab dengan betul maka Cak Lontong menjawab kasus tersebut dgn komentar KOCAK.



ulangan cak lontong

Kita tengah sanggup menyertakan kuis Kocak ini dengan menggunakan Android. sahabat sanggup unduh game ini dgn Nama TTS Lontong. Game ini dirilis terhadap luruh 24 Marert 2017 dan sudah didownload sampai 500rb lebih. TTS Lontong telah mendapat peringkat baik dengan review-review positif semenjak kastemer Android.

fitur terbaru kuis Cak LONTONG
Salah satu fitur yg amat merengkuh ialah kita kembali bisa menghasilkan atau menghasilkan terkaan susah Dan taksiran yang dikirim dapat makin dulu di review dan yg diterima lolos bakal di masukkan ke dalam database game TTS Cak Lontong.

Berikut beberapa fitur terupdate TTS LONTONG.

estimasi receh dari teman2 Pemain Game ini.
bisa main-main dgn teman.
menyuluh daya otak dan imajinasi.
up date penyakit dengan cara berkala.
mampu dimainkan sambil ngopi di kali jalan dan makan tahu bulat.
tabel yang lucu.
pada yang jomlo, harap dicoba.
bisa bikin damai, gak bikin kamu mencomel lagi.
mampu pula bagi menghilangkan stress.
gimana sobat mau mencoba mainkan game ini ?

pemeriksaan : Game parodi bersumber TTS Cak Lontong, ya.. Game ini bukan Aplikasi jadi asal WIB TTS SULIT.

Klik di bawah ini bagi mengalami kesudahan komentar TTS Cak Lontong.

http://www.telekomers.com/2017/06/download-game-tts-lontong-android.html

Bob Solem

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 android aplication 2017.