Sabtu, 25 November 2017

permainan yang bertema petualangan seru terbaru 2017

permainan yang bertema petualangan seru terbaru 2017

11. BADLAND
Badland merupakan salah wahid game android dgn tema petualangan yg teramat merampas di mana anda harus tambah bersi teguh alamat jebakan yg dapat membedil anda di mana ada tidak sedikit kendala kepada mampu menyuarakan beragam kasus yang ada di salah tunggal hutan. Game ini telah terselip 100 lebih strata sehingga dapat menghasilkan anda tertantang. fitur game ini yg menarik lainya ialah adanya mode multiplayer maka kamu sanggup main-main game dgn sahabat anda sampai 4 orang.

12. The Silent Age
The Silent Age menjadi salah tunggal game petualangan merengkuh bersama narasi yg seru. di mana game ini membeberkan berkenaan perjalanan seseorang manusia buat berpetualangan ke musim depan dimana orang sudah pailit



kesunyian bakal berlangsung sehingga ajal amat seram, namun di balik itu ada teka teki yg harus anda pecahkan.

13. Assassin's Creed Pirates
Game adventure yg akan mengajak anda kepada ikut bertempur di laut. dimana kamu akan menjadi kapten bajak laut dan mengajar perang dgn kapal lainya yang menegah langkahmu. anda dapat menjelajah banyak area merengkuh di dunia ini dgn memakai kapal.



terkecuali itu kamu pun bisa membuat kapalmu menjadi yang terhebat permulaan pahala dan terus rampasan yg anda temukan Permainannya yg menghela membuat game ini telah di unduh oleh jutaan customer android.

Baca : list Game Multiplayer Android terbaik

9. LEGO ® Batman: Beyond Gotham
jikalau kamu peminat batman sehingga game LEGO ® Batman: Beyond Gotham dapat jadi pengganti kamu Game ini adalah salah tunggal game petualangan yang menantang di mana anda kana di tantang untuk memiara misi mengunggut di mana ada 45 misi yg harus anda taklukkan.



Di Playstore game ini di hargai 70.000 rp di mana sudah ada beberapa ratus ribu insan yg telah mendownload game mengunggut ini.

10. Prince of Persia Shadow&Flame
seandainya anda senang main-main game adventure tentu tak aneh tengah dengan game android yang wahid ini. Game Prince of Persia Shadow&Flame merupakan game yang tersedia di beraneka ragam platfrom, di mana di android game ini telah tersedia di Playstore.
aplikasi mempercepat internet paket wifi murah unlimited


Game ini bakal mengambil anda kepada ikut berperang guna memiara misi dan membedil saingan yg menghalangimu dengan senjatan yg kamu punya Di playstore game ini sudah di banderol sebesar 50.000 Rupiah dan sudah ada lenih daru beberapa ratus ribu wong yg sudah mendownload game merenggut ini.

11. The Amazing Spider-Man 2
Game hasil gameloft benar-benar selalu menyentak kepada dimainkan seperti game The Amazing Spider-Man 2. dekat game ini anda bakal berperan sebagai spiderman yg berpetulang menjelajah kota New York dan menghancurkan kriminal design yang merampas sedang permainan yg seru membuat game ini pantas di hargai 99.000 rp walaupun harganya lumayan mahal handphone ini sudah di unduh lebih bersumber ratusan ribu pengguna android.

bagaimanakah telah pass kumplit bukan ? list game yang saya berikan . Sekian informasi beta tentang list game petualangan seru android terbaik mudah-mudahan dapat berguna

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 android aplication 2017.