Kamis, 13 Juli 2017

formula pindai tema BBM agar keren


formula pindai tema BBM agar keren


Terkadang aplikasi BBM yg telah di merubah ini, tidak berfungsi di android anda menjadi dapat lebih baik jika kamu menyaksikan apalagi dulu apresiasi yang ada di aplikasi yang dapat kamu download nanti dari pandangan yang ada di dalam aplikasi tercantum anda dapat ingat jalan atau tidaknya program yang bakal di download nanti.

metode ganti Background dan Tema BBM bersama Mudah
trik edit Background dan Tema BBM dengan mudah – contoh Hasil
Baca pun INILAH ponsel BLACKBERRY PRIV dengan OS ANDROID TERBARU

Ikuti langkah-langkah trik ganti Background dan Tema BBM dgn mudah berikut ini :
Uninstall BBM yang kala ini kamu gunakan pastikan anda mengingat login id dan kata sandi BBM anda supaya pada ketika rapi tukar background dan tema, BBM kamu sanggup terjadi seperti sediakala.
lalu cari aplikasi BBM pindai di google play dan install di android kamu.
setelah BBM tukar terinstall, download APK pengedit yang juga tersedia di google play dan install di android kamu
disaat segala piranti yang dipakai sudah rampung lagi BBM tukar dan apk pengedit sudah ada, aplikasi tertera dapat dipindahkan ke memori eksternal dan kepada aplikasi apk pengedit dapat cepat melakukan instalasi.
tuntas dgn alat instalasi terselip apk pengedit dapat di buka dan dijalankan; kemudian temukan BBM editor dan lakukan pemilihan.
pilih Simple pindai (FILE REPLACEMENT) kemudian akan muncul empat folder (folder tertulis bernama META-INF, assets, lib dan res) pilihlah folder res. Pilihlah drawable-hdpi-v4 dalam folder tersebut.
selanjutnya setelah itu buat rahasia edit Background dan Tema BBM bersama enteng carilah dua file yg bernama background_main.png dan background_slide.png. ke-2 itulah nama-nama file background yang lama. Nantinya keduanya akan diganti bersama file background kamu.
Buatlah file dgn nama file yg sama persis dgn ke-2 file tertulis dan buat memperoleh mutu gambar yang keren sesuai kan takaran gambar dgn takaran monitor ponsel canggih anda setelah itu gantilah file-file di atas bersama file bikinan kamu lumayan bersama menekan gambar pensil bagi file tertulis dan mengganti bersama gambar buatan kamu.
apabila sudah pindai type file inti tadi, maka berikutnya klik Save dan tunggu hingga daya upaya Editing selesai.
langkah terakhir setelah Editing tuntas akan muncul dua pengganti ialah Install dan Close. Nah kini kamu pilih instal seterusnya pilih Sign-in dan tanda username juga kata sandi akun BBM kamu.
setelah masuk lihatlah penampilan BBM kamu kalau sudah berubah bersama gambar background yang kamu tanda tadi maka kamu telah dipersetujui mengganti background BBM bagi telpon pintar Android.
Baca tambah resep membuat BACKUP DI mobile phone ANDROID bersama MUDAH

bagaimanakah resep di atas amat sangat enteng untuk kamu praktikkan terhadap android anda bukan, dan tidaklah susah seandainya anda mau pindai berulang tema dan background yang anda punya diwaktu ini. lebihlebih kalau anda telah jenuh bersama tema dan background yang anda miliki dikala ini, anda cuma tengah lakukan metode yg sama kepada menggantinya pula serasi dengan yg kamu inginkan.

Begitulah rumus pindai Background dan Tema BBM dgn mudah yang saya berikan buat kamu seluruhnya seandainya formula tertera tak berfungsi, cobalah anda urutkan semula caranya apakah sudah serasi bersama rumus tercantum atau ada yg terlewat atau teliti terus BBM mengganti yg anda download atau APK editor bila berulang tak berfungsi, maka pakai system Root kepada mengonversikan background dan tema BBM kamu.

Demikianlah rumus edit Background dan Tema BBM dgn enteng semoga resep termuat bermanfaat bagi anda yang ingin mengupayakan ubah penampakan BBM anda dan mudah-mudahan metode tercatat mampu di pakai terhadap aplikasi BBM yg ada didalam android anda Selamat coba dan semoga berhasil guys! see ya next time!

http://www.telekomers.com/2017/07/aplikasi-merubah-tampilan-tema-bbm-android.html

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 android aplication 2017.