Kamis, 13 Juli 2017

unduh aplikasi android yg bagus dan terkini 2017


unduh aplikasi android yg bagus dan terkini 2017
9. Aplikasi Android Nova Launcher

Nova Launcher merupakan aplikasi launcher Android yang mempunyai pecinta yg amat tidak sedikit Nova launcher bukanlah nama baru dalam bagian Android Launcher, dgn banyak preferensi kostumisasinya dan aplikasi ini berjalan pass ringan.

aplikasi nova launcher android



Aplikasi Nova Launcher mempunyai karakteristik khusus buat penampakan defaultnya yg sama dengan bawaan Android (stock launcher), menjadi tampilannya senantiasa up-date memperturutkan rilisnya Android terkini contohnya dikala Jelly Bean dirilis, Nova sediakan launcher dengan penampakan Jelly Bean yang mampu dinikmati seputar kastemer Android versi sebelum Jelly Bean.

aplikasi nova launcher android 2



Kali ini Nova juga melakukan aspek yg sama, seluruh bagian dibuat sama dgn launchernya KitKat. feature terupdate buat Nova Launcher adalah KitKat scroll indicator, KitKat folders styles, KitKat font, KitKat app drawer icon, Google KitKat icon theme, Small autohiding tabs in app drawer dan Transparent system bars guna KitKat.

download Nova Launcher lewat Google Play Store



10. Aplikasi Android Fb Home

Aplikasi custom launcher buat Android besutan perseroan milik Mark Zuckerberg ini didesain sedemikian rupa buat anda yg menitikberatkan jalinan insan daripada aplikasi. Maksudnya yaitu guna home screen kamu mampu langsung main-main dan berinteraksi dengan teman-teman melalui facebook tidak dengan mengakses aplikasi facebook makin dahulu.

aplikasi Fb home android



seandainya diliat alamat penampilan interface, anda dapat menonton dengan cara serentak bermacam macam konten yg wajar didapatkan di Fb dengan melaksanakan swipe (menggeser) anda juga mampu melihat konten lain yang dibagikan oleh kawan-kawan di Facebook.

download facebook Home lewat Google Play Store



Aplikasi Launcher Andorid mewasiatkan banyak fitur-fitur yg tak terpendam guna launcher kepribadian dan menawari beragam ragam design penampilan dengan keunikannya masing-masing. tiap-tiap customer tentunya mempunyai seleksi idiosinkratis dalam memilih launcher mana yang paling sesuai dgn keperluan ulasan diatas setidaknya bisa mempertaruhkan gambaran tentang aplikasi launcher terkenal yang terselip buat Google Play Store.

http://www.telekomers.com/2015/06/download-aplikasi-tema-android-terbaik2015.html

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 android aplication 2017.